Kamis, 25 Agustus 2011

Menjelang Mudik (Part 2)

Ungaran, 26 Agustus 2011
Pagi ini cerah sekali, secerah hatiku yang sebentar malam nanti akan segera menikmati perjalanan mudik. Langit cerah tanpa secuil mendung pun disana, udara sejuk meski sedikit agak dingin tak membuatku malas mandi. Hummmm...Hari ini lah yang ku tunggu tunggu sejak 3 bulan yang lalu.
Meski perasaan sangat bahagia menyongsong mudik nanti malam, tapi ada sesuatu yang membuatku agak sedih dan terharu yaitu perpisahan dengan teman-teman. Ya...setelah hari ini, kami tidak bisa bertemu lagi selama 9 hari, tidak bisa makan bareng, ketawa bareng, masak bareng. Huhuhu...sedih juga.... (Kog jadi melow gini??) Perpisahan pertama adalah dengan Woro, hiks hiks...dia kayaknya berat banget berpisah sama kami, melihat dia nangis, aku jadi ikut sedih sampai hampir menitikkan air mata.
Berangkat ke kantor cuma bertiga Aku, sova n arum. Tawa bahagia menghiasi sepanjang perjalanan kami, sampai akhirnya terhenti ketika di depan jalan raya ada kecelakaan mobil pemudik dan Truck muatan. Mobil pemudik itu sudah ringsek, di bagian depan penyok. Entah bagaimana keadaan penumpang yang di dalamnya, Semoga tidak parah. Kasihan sekali,,, Sepertinya ini peringatan untuk kita semua supaya selalu berhati-hati apalagi berkendara dalam suasana mudik seperti ini, tentunya pasti ramai.
Semoga Allah senantiasa melindungi kita dalam perjalanan mudik kali ini, semoga selamat sampai tujuan. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar