Kamis, 25 Agustus 2011

Happy Anniversary

Ungaran, 26 Agustus 2011

Hari ini adalah hari jadianku dengan seseorang. Tepat 5 tahun 2 bulan sejak kami berkomitmen untuk menjalin suatu hubungan yang spesial. Waktu yang tidak singkat bagi kami untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Memahami karakter masing-masing dan saling mengerti. Sebelum akhirnya kita akan menjalani hubungan ini dalam satu ikatan pernikahan tahun depan insyaallah.
Aku sangat bersyukur karena dipertemukan dengan orang seperti dia. Seseorang yang sangat tulus mencintaiku. Apapun akan dilakukan untuk membahagiakan aku.

"Bersamanya aku tidak hanya menemukan cinta, tapi juga persahabatan"

Sampai saat ini, aku merasa jadi wanita yang paling beruntung. Dan aku ingin beruntung terus ada disamping dia, berlindung di bawah jubah keimaman nya. Aku ingin jadi makmum yang baik untuk nya. Semoga mimpi mimpi itu segera terwujud. Amin...
Sekali lagi Happy Anniversary for Us.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar