Kamis, 17 Maret 2011

Nulis Lagi


Setelah sekian lama absen dari dunia Ngeblog akhirnya aku bisa nulis lagi di Blog ini, untuk curhat.
Pertama kali aku ngeblog kira-kira tahun lalu ketika aku diberi kesempatan untuk Magang di Telkom.
Tapi hanya 3 bulan. Jadi ya selama 3 bulan itu aku bisa ngeblog.
kemudian setelah itu aku nganggur alias belum dapat pekerjaan selama 8 bulan lamanya. Akhirnya pada Mei 2010 aku diterima di sebuah perusahaan Listrik dapat penempatan di Ungaran Jawa Tengah.
Sejak Juni 2010 aku ditempat ini, Ungaran kota kecil yang Indah dan lebih sejuk daripada Surabaya. Gimana gak dingin lah wong deket Gunung Ungaran.
Pertama kali datang ke kota ini aku bingung mau tinggal dimana, Berharap dapat Mess dari perusahaan ternyata messnya udah penuh (nasib.....) Akhirnya aku dan 2 orang temenku terpaksa menyewa kos yang harganya 80 ribu sebulan (Murah banget) karena memang kos-kosan yang lain udah penuh. Tapi fasilitasnya mengerikan. Tempat tidur yang reyot, lantainya berubin dan kotor, kamar mandinya super kotor dan airnya juga harus nimba di sumur yang kotor. Melihat itu aku hanya bisa mengelus dada. Ya Allah kuatkan aku untuk bisa tinggal di tempat ini.
Tidak sampai sebulan akhirnya aku dapat kos-kosan yang lebih layak (sampai sekarang)dengan biaya yang lebih mahal sih 300 rb sebulan. Yang penting nyaman untuk istirahat sepulang kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar