Kamis, 13 Agustus 2009

Belajar Buat Blog

Dear Diary,
Setelah membuat blog Ngobrol Yuk, aku masih ingin terus belajar membuat blog-blog lain yang lebih bagus. Aku masih terus penasaran karena dua kali daftar ke googleadsense namun tetap saja ditolak. Alasan penolakan dikatakan bahwa blogku tidak relevan dari segi bahasa, karena yang ku gunakan adalah bahasa indonesia dan bahasa tersebut tidak didukung di dalam googleadsense. Uhhhh sebal.


Ya udah lah gpp, akhirnya aku belajar membuat bloh lagi yang berbahasa inggris nama blognya MyGossips. Tentu saja kali ini aku belajar tutorial blog terlebih dulu di Blognya kang Rohman.
Di blog itu aku belajar banyak sekali dari mulai modifikasi template, nambah navigasi CSS dan hal-hal yang bisa mempercantik blog lah.
Akibatnya aku kecanduan ngeblog deh. Hehehehehe.
Sampai saat ini sudah 3 blog yang aku kelola.. Ngobrol Yuk, MyGossips dan Dear Diary. Semoga aja semua blog yang aku buat bisa menambah manfaat bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar